halooooooo :)

WELCOMMMMMMMMMMMMMMMM

Minggu, 17 Juli 2011

penasaran meteor bukan??? part II

Ternyata sesuatu yang dilihat pada pukul 17:30 WIB tepat yah setelah latihan di kampus ternyata bukan meteor melaikan jejak api dia langit yang melluncur ke arah bumi, tetapi jejak api yansg teralihat kemarin sore di bekasi tersebut sama dengan apa yang dia lihat pada hari kamis minggu lalu tetap menjelang magrib hanya saja berbeda pada jejak api yang dia lihat di bekasi terlebih pendek melainkan yang terhatdi bandung jatingor tepat di atas langit kampus, jejak api di langit lebih panjang dan meluncur dengan lambat.
Tetapi analisis seseorang yang ,meliahat jejak api di bekasi menyatakan itu mungkin hanya karena pengaruh sinar matahari yang saat itu tengah terbenam, meskii ia tidak yakin dengan analisis yang diperkirakannya.

menurut ahli astronomi dan astrofisika dari Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (LAPAN), Thomas Djamaluddin, menduga itu adalah jejak kondensasi dari pesawat terbang yang memantulkan cahaya matahari senja.

(cek ke TKP berairanya di link yang dia atas)dan ini link fhto2 jejak api yang terlihat di bekasi http://id.berita.yahoo.com/foto/jejak-api-di-langit-bekasi-1310746586-slideshow/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar