halooooooo :)

WELCOMMMMMMMMMMMMMMMM

Senin, 04 Juli 2011

" penyu harus diselamatkan"

Di Indonesia terdapat 6 dari 7 jenis penyu di dunia, diantaranya ada penyu sisik, penyu pen, penyu hijau, penyu belimbing. Ke empat penyu ini berkembang biak di australia tapi ditemukan sedang mencari makan di perairan indonesia, terbuktikan kalo indonesia tempat penyu tersebut untuk melangsukan hidup dengan makan, sehingga jika disimpulkan indonesia merupakan tempat yang penting untuk kehidupan penyu hehehehe..

Sementara itu kepunahan atau kematiaan penyu semakin meningkat menurut green peace mengatakan bahwa kekhawatirannya terhadap kepunahan penyu yang disebakan oleh pembataian dan pengambilan telur penyu yang sangat langka, pembantaian ini secara ilmiah hanya akan meberi keberhasilan penyu untuk hidup hanya sekitar 1% saja.
Menurut Wildlife Fund (WWF) bahwa kepunahan diindonesia mencapai sekitar 60%.
Pada tahun 1997 ASEAN telah ada perjanjian dengan pelindung penyu, untuk melaukan perlindungan terhadap pembantaian dan pengambilan telur penyu. sampai-sampai Amerika pun memboikot ekspor udang yang berasal dari ASEAN dikarenakan memakai sisitem untuk membantai penyu.


JENIS PENYU ::

>> penyu belimbing  
>> penyu hijau 
>> penyu sisik
>> penyu lekang kempih
>> penyu lekang
>> penyu pipih
>> penyu tempayan

( INI LINK JENIS PENYU >> https://picasaweb.google.com/home  )

Apakah kalian ingin menyelamatkan penyu diindonesia?????????????
 >> sangat mudah untuk melindungi dan sekaligus menyelamatkan penyu diindonesia ayo gerakan rasa peduli kita dulu terhadap lingkungan temapat penyu itu berada jangan sampai dijadikan tempat penyu hidup sebagai tempat sampah atau tempat yang pantai untuk suatu kotoran yang sebenarnya sangat tidak pantai. jadikan laut indonesia clear  dari cemaran terutama SAMPAH itu sangat trend dalam kehidupan orang indonesia yang selalu membuang sampah tidak pada tempatnya, Serta memulai tidak mengkonsumsi telur penyu dan bagian dari penyu karna akan semakin mengurangi populasi penyu yang ada di indonesia.




AYO, MULAI DARI SEKARANG MENYELAMATKAN PENYU DIINDONESIA :D
DON'T DO IT
SAVE THE SEA TURTLES...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar